Obat Mujarab Utuk Kencing Batu Pengobatan Alternatif | Obat Tradisional

Obat Mujarab Utuk Kencing Batu

Obat Net Manfaat Nanas Hutan Utuk Kencing Batu
Pengobatan Lewat Internet

Cerita turun menurun dan sampai sekarang menjadi alternatif pengobatan tradisonal, kali ini kita akan bahas cerita menarik tentang Kencing Batu.

Seseorang yang terkena kencing batu umumnya akan menimbulkan gejala seperti pinggang sering terasa pegal dan sakit, terkadang air seni susah keluar, air kemih yang keluar berwarna keruh dan terkadang beberapa diantaranya bercampur dengan darah.

Disebuah daerah di Bogor seorang Ibu tahun 2009 lalu mengalami Kencing batu, sudah berobat namun belum ada hasil yang nyata, hal ini tidak membuatnya menjadi prustasi untuk bisa hidup sehat, Ia selalu ber do'a dan mohon petunjuk obat apa yang harus ia konsumsi atau Tabib mana yang harus ia datangi untuk diminta syariat pertolongannya bahkan banyak sudah yang Ibu itu datangi.

pada suatu ketika Ibu itu ada yang memberitahu oleh seseorang entah darimana datangnnya tiba tiba memberikan resep sederhana akan penyakit yang dideritanya. Ucap Alhamdulillah setelah ia menerima informasi tersebut tersenyum bahagia, betapa tidak sehat itu mahal jadi jangan kita sia siakan dan banyak bersyukur atas kesehatannya itu.
Rupanya Do'anya terkabul ucapan dari seseorang itu terkabul oleh yang Maha Kuasa.
Apa yang diucapkan sesorang tersebut :

"Parud Danas Turi (danas nu aya di Leuweung) Tong asak teuing, terus disaring caina dugika kengeng satengah gelas, satengah gelas deui lebetan ku sprite(minuman soda) eta satengahna deui, teras di Leueut dugika seep, insya Alloh kin batuna bakal kaluar" (Bahasa Sunda)
artinya:
Gerus dengan parudan satu Nanas Yang tumbuh liar di Hutan yang belum matang tapi tidak juga mentah (sedang), kemudian disaring dengan kain untuk di pisahkan air dengan ampasnya, sesudah dapat airnya kira kira 100CC atau setengah gelas maka tuangkan minuman bersoda yang di rujuknya adalah sprite setengah gelas atau 100cc setelah itu lalu di minum maka nanti batunya akan keluar.

Alhasil selang 10 Menit setelah Ibu itu minum air tersebut, Ia mules serasa pingin buang air kecil tiba tiba Ibu itu tercengang dengan apa yang dikeluarkan dari air seninya itu ternyata butiran butiran batu bercampur air seni.


Alhamdulillah akhirnya Kencing Batunya Sembuh total dan dia sangat bahagia sekali, akhirnya dari pengalamannya tersebut hingga sekarang didaerahnya jika ada penyakit yang serupa maka obatnya adalah Nanas Hutan (cantula) untuk menyembuhkan sebagai syariat untuk Kencing Batu.

Keterangan : Mengkonsumsi Obat tersebut jangan terlalu sering jika belum keluar lakukan seminggu 1 atau 2 x minum saja sampai benar benar merasa sehat.

Cerita ini penulis dapatkan dari sumbernya langsung di tahun 2009 saat berkunjung ke Saudara di Bogor. Pengalaman pribadi ini sengaja penulis publikasikan supaya pembaca lain bisa mengambil manfaat yang serupa dari pengalaman ini.

Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum obat bacalah Bismillah.

Klik DISINI untuk ORDER

2 komentar:

  1. saran untuk JAMU KENCING BATU / BATU GINJAL ALAMI
    sekedar berbagi pengalaman saja
    dulu saya pernah ngalamin kencing batu
    3bulan saya betul2 tersiksa setiap kali serangan datang
    perut bagian kiri mules luar biasa hebat
    bermacam2 obat, sudah saya coba
    dari obat kapsul, obat cair, obat tetes, dsb
    hasilnya batu tak kunjung keluar juga
    malah karena terlalu sering mengkonsumsi obat macem2
    badan saya jadi kurus kering, berat badan drop sampai 12kg
    akhirnya saya putuskan beralih ke pengobatan tradisional alami
    saya berburu daun2an yg konon di percaya untuk mengobati kencing batu
    keluar masuk kampung cari daun kumis kucing, keji beling, dll
    tapi karena susahnya mencari daun2an tersebut saya jadi putus asa

    sampai suatu hari saya akhirnya kembali periksa ke dokter spesialis
    dokter internist yg cukup ternama di tegal, saya pun di USG 4 dimensi
    di situ terlihat batu seukuran kacang tanah di ureter kiri saya
    menurut ilmu kedokteran posisi batu dalam ureter menentukan waktu proses keluarnya batu
    Kalau diatas biasanya memerlukan waktu 4-6 minggu.
    Kalau di pertengahan ureter 2-4 minggu
    dan kalau batunya sudah dibawah cukup 1-2 minggu.
    dokter pun menuliskan resep dan menyodorkannya ke saya
    saya pun tanya " bisa di tebus dimana dok?"
    jawaban sang dokter bikin saya kaget
    dia jawab " di pabrik jamu seberang"
    sambil seraya menunjuk pabrik jamu yg letaknya tidak lebih dari 200m dr tempat prakteknya
    saya pun bergegas ke pabrik jamu itu dan langsung membeli jamu itu
    tanpa maksud promosi merk jamu itu JAMU MUSNAH KARANG
    "Penghancur batu ginjal alami paling manjur " setidaknya itu kata dokter nya

    dan sungguh tidak saya duga
    komposisi dari jamu ini adalah bahan2 dedaunan yg saya cari selama ini
    di dalamnya ada kumis kucing,tempuyung, keji beling, dll kalo ga salah 7macam dedaunan
    sudah komplit jadi 1 di dalamnya, Murni dedaunan alami yg sudah di keringkan
    tinggal rebus, di minum, praktis sekali.

    -saga dikenal sebagai anti bakteri
    -kembang bugang (keji beling) di percaya mampu menghancurkan batu ginjal
    -daun sendok sebagai pelancar buang air
    -temulawak fungsinya untuk anti inflamasi (peradangan)
    -daun kumis kucing Mengobati kencing batu (menghancurkan batu-batu ginjal) dan sakit pinggang
    -dll

    dan alhasil saya minum jamu yang rasanya pait2 agak pedes ini dengan doa, tekad kuat ingin sembuh,
    tak peduli baunya tak peduli rasanya, yang ada hanya kata SEMBUH.. saya teguk jamu itu setiap hari selama 3hari berturut2
    ajaib.. di hari ke 4 waktu sedang kerja saya merasa ingin kencing, seperti biasanya saya mencari gelas untuk saya tampung,
    kebetulan tidak ada jadi tidak saya tampung, saya kencing di kamar mandi tp tidak di wc ( lantai kamar mandi )
    akhirnya saat saya sedang buang air kecil tiba2 keluarlah benda asing bersama air seni saya
    saat itu saya merasa air seni saya tiba2 terdorong deras bersama benda asing itu.
    sungguh itu hari terbahagia saya selama berbulan2 sejak menderita kencing batu
    seperti beban berat yang terlepas dari tubuh saya, saya merasakan kelegaan yang luar biasa
    thanks god , trimakasih ya TUHAN…. dan sejak saat itu saya tidak pernah sakit seperti itu lagi
    terkadang saya masih minum jamu itu sesekali kalau terasa pegal pinggang saja.

    sengaja saya tulis kan lagi pengalaman ini karena banyak sekali sms yang masuk menanyakan mengenai jamu ini
    jamu musnah karang ibu tjipto ini saya beli di pabrik jamu tegal..tanpa bermaksud promosi merk, memang inilah jamu yang saya minum
    silahkan datang saja atau cari info nya di google maupun family tegal dan sekitarnya.
    bagi yang butuh tetapi jauh dan susah mendapatkan nya silahkan kontak saya di 0818261633.
    sebisa mungkin saya bantu, soal harga dan ongkos kirim menyesuaikan saja,
    saya tidak jualan jamu, saya sekedar mencoba sedikit membantu,karena saya sangat mengerti derita penyakit ini
    semoga bermanfaat

    bagi yang kesulitan mendapatkan jamu ini silahkan kontak 0818261633.

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Anda | www.Obat-net.Blogspot.com