Obat Mujarab Utuk Kencing Batu Pengobatan Alternatif | Obat Tradisional

Obat Mujarab Utuk Kencing Batu

Obat Net Manfaat Nanas Hutan Utuk Kencing Batu
Pengobatan Lewat Internet

Cerita turun menurun dan sampai sekarang menjadi alternatif pengobatan tradisonal, kali ini kita akan bahas cerita menarik tentang Kencing Batu.

Seseorang yang terkena kencing batu umumnya akan menimbulkan gejala seperti pinggang sering terasa pegal dan sakit, terkadang air seni susah keluar, air kemih yang keluar berwarna keruh dan terkadang beberapa diantaranya bercampur dengan darah.

Disebuah daerah di Bogor seorang Ibu tahun 2009 lalu mengalami Kencing batu, sudah berobat namun belum ada hasil yang nyata, hal ini tidak membuatnya menjadi prustasi untuk bisa hidup sehat, Ia selalu ber do'a dan mohon petunjuk obat apa yang harus ia konsumsi atau Tabib mana yang harus ia datangi untuk diminta syariat pertolongannya bahkan banyak sudah yang Ibu itu datangi.

pada suatu ketika Ibu itu ada yang memberitahu oleh seseorang entah darimana datangnnya tiba tiba memberikan resep sederhana akan penyakit yang dideritanya. Ucap Alhamdulillah setelah ia menerima informasi tersebut tersenyum bahagia, betapa tidak sehat itu mahal jadi jangan kita sia siakan dan banyak bersyukur atas kesehatannya itu.
Rupanya Do'anya terkabul ucapan dari seseorang itu terkabul oleh yang Maha Kuasa.
Apa yang diucapkan sesorang tersebut :

"Parud Danas Turi (danas nu aya di Leuweung) Tong asak teuing, terus disaring caina dugika kengeng satengah gelas, satengah gelas deui lebetan ku sprite(minuman soda) eta satengahna deui, teras di Leueut dugika seep, insya Alloh kin batuna bakal kaluar" (Bahasa Sunda)
artinya:
Gerus dengan parudan satu Nanas Yang tumbuh liar di Hutan yang belum matang tapi tidak juga mentah (sedang), kemudian disaring dengan kain untuk di pisahkan air dengan ampasnya, sesudah dapat airnya kira kira 100CC atau setengah gelas maka tuangkan minuman bersoda yang di rujuknya adalah sprite setengah gelas atau 100cc setelah itu lalu di minum maka nanti batunya akan keluar.

Alhasil selang 10 Menit setelah Ibu itu minum air tersebut, Ia mules serasa pingin buang air kecil tiba tiba Ibu itu tercengang dengan apa yang dikeluarkan dari air seninya itu ternyata butiran butiran batu bercampur air seni.


Alhamdulillah akhirnya Kencing Batunya Sembuh total dan dia sangat bahagia sekali, akhirnya dari pengalamannya tersebut hingga sekarang didaerahnya jika ada penyakit yang serupa maka obatnya adalah Nanas Hutan (cantula) untuk menyembuhkan sebagai syariat untuk Kencing Batu.

Keterangan : Mengkonsumsi Obat tersebut jangan terlalu sering jika belum keluar lakukan seminggu 1 atau 2 x minum saja sampai benar benar merasa sehat.

Cerita ini penulis dapatkan dari sumbernya langsung di tahun 2009 saat berkunjung ke Saudara di Bogor. Pengalaman pribadi ini sengaja penulis publikasikan supaya pembaca lain bisa mengambil manfaat yang serupa dari pengalaman ini.

Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum obat bacalah Bismillah.

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda | www.Obat-net.Blogspot.com