Obat Tradisional Hiv Aids dan Kanker Pengobatan Alternatif | Obat Tradisional

Obat Tradisional Hiv Aids dan Kanker

Obat Net - Obat Tradisional Hiv Aids dan Kanker
Pengobatan Lewat Internet


 XAMthone Plus merupakan obat tradisional untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit hiv aids secara aman dan tanpa menimbukan efek samping negatif, selain dapat membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit virus hiv aids XAMthone Plus juga dapat digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit seperti penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke dll.

Apa itu XAMthone Plus ? XAMthone Plus merupakan obat tradisional atau herbal hasil karya dan penemuan terbaru anak bangsa indonesia dan merupakan produk herbal pertama di asia tenggara dibuat dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rosselle, buah anggur, buah apel dan madu murni sebagai alternatif bahan pengawet alaminya, jadi XAMthone plus benar benar alami dan tidak akan menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh kita.

XAMthone Plus berasal dari kata atau diambil dari kata Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan “Queen of Fruit” atau si ratu buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker pay-udara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Sumber : Sistem Informasi Manajemen Pembangunan di Pedesaan, BAPPENAS
Mengapa Obat Tradisional Hiv Aids Jus manggis XAMthone Plus mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit hiv aids ?

Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi.

Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum obat bacalah Bismillah.

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda | www.Obat-net.Blogspot.com