Manfaat Daun Kecubung Pengobatan Alternatif | Obat Tradisional

Manfaat Daun Kecubung


Obat Net Obat Tradisional, Manfaat Daun Kecubung
Pengobatan Lewat Internet

Daun kecubung ternyata punya segudang manfaat pengobatan. Yang jelas, hanya sebagai obat luar. Apa saja?

1. Rematik
Sediakan 14 lembar daun kecubung segar, lalu rajang dan jemur. Bila sudah kering, tambahkan 10 sendok makan minyak kelapa. Simpan selama 3 hari, selanjutnya peras dan pisahkan minyaknya. Setelah itu, hangatkan. Nah, minyak kecubung ini kemudian gosokkan pada bagian yang terkena rematik.

2. Bisul
Ambil 5 lembar daun kecubung, lalu rajang dan tumbuk halus. Setelah itu, tempelkan bubuk kecubung pada bisul agar segera matang.

3. Sakit Pinggang
Ambil 10 lembar daun kecubung, lalu tumbuk bersama kapur sirih hingga halus. Tempelkan pada pinggang yang sakit. Lakukan rutin 2 - 3 kali sehari hingga pinggang kembali normal.

4. Radang Anak Telinga
Sediakan 10 lembar daun kecubung dan 2 sendok makan minyak kelapa. Cuci bersih daun kecubung, lantas giling halus. Remas gilingan daun dengan minyak kelapa yang telah dihangatkan. Peras dan saringlah. Selanjutnya, teteskan minyak perasan tersebut pada anak telinga yang sakit. Lakukan 2 kali sehari, masing-masing 5 tetes.

5. Ketombe
Siapkan 7 lembar daun kecubung kering dan 5 sendok makan minyak kelapa. Masukkan daun kecubung dan minyak kelapa ke dalam botol, lalu tutup. Jemurlah di bawah terik matahari selama seminggu. Selanjutnya, oleskan pada kulit kepala sebanyak 2 kali sehari, pagi dan sore hari. Bisa diulangi beberapa hari hingga ketombe amblas.

Baca Juga : Manfaat dan Madaratnya Daun Kecubung


Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum obat bacalah Bismillah.

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda | www.Obat-net.Blogspot.com